You are not connected. Please login or register

Emangnya Tukang (wakakapediadotcom)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Emangnya Tukang (wakakapediadotcom) on Wed Jul 28, 2010 9:04 pm

ayamKerbau


TekDunkers
TekDunkers
Pada suatu desa dikota “I” hidup sepasang suami istri yang sudah lama sekali menikah dan sering kali cekcok. suatu ketika sang istri berkata pada suaminya, “Mas, lampu dikamar mandi udah mati nih, tolong gantiin dong!”

Sang suami menjawab, “Enak aja..emangnya saya tukang Listrik disuruh ganti Lampu?!”

Kemudian sang istri berkata lagi, “Kalo kamu gak maw tolong belikan minyak tanah aja mas,buat nyalain lampu templok!”

Sang suami menjawab lagi, “Emangnya saya tukang minyak!”

Kemudian sang suami pergi. Lalu saat pulang sang suami terkejut karena lampu kamar mandi sudah menyala, dan saat dicek botol minyak tanah juga sudah diisi. Lalu dia bertanya kepada sang istri,

“Ma, kok lampu sudah nyala siapa yang gantiin dan juga siapa yang beliin minyak tanahnya???”

Sang istri menjawab, “Tadi ada pemuda gagah yang lagi KKN dateng ksini mo numpang kamar mandi, trus dia mau bantuin ganti lampu sama beliin minyak tanah tapi dia minta imbalan..”

“Apa imbalannya???” tanya sang suami.

“Dia minta dibikinin roti atau kalau saya tidak mau saya harus tidur sama dia..!” kata sang istri.

“Trus kamu bikinin dia rotikan..??” Tanya sang suami.

“Hah… Enak aja emangnya saya tukang roti!!” jawab sang istri seraya pergi meninggalkan suaminya Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

http://googleee.coo.l

2 Re: Emangnya Tukang (wakakapediadotcom) on Sat Sep 04, 2010 7:56 pm

Lokirate


Super Tek-Dunkers
Super Tek-Dunkers
NGAKAK GAN !!!

3 wkwkwkwkwk on Sun Sep 05, 2010 12:59 pm

SimpangJam


Super Tek-Dunkers
Super Tek-Dunkers
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

http://kentut.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik